Kamis, 03 Januari 2013

HAPPY NEW YEAR 2013!

Ya Allah... tiba-tiba aja udah masuk tahun baru lagi. Memang ya waktu itu cepat sekali berlalu.
Selamat Tahun Baru, semoga tahun ini segalanya lebih baik dari tahun kemarin. Dan semoga berkah Allah selalu menaungi kita. Aamiin.

Tahun baru identik dengan resolusi. Yeaahh.. walaupun kadang resolusi hanya jadi resolusi saja. hehehe..
aku sendiri mengakui kalo banyak resolusiku di tahun kemarin yang belum terealisasikan, Pfuiihhh!!!
Meski begitu, tetap nggak kapok tuh bikin resolusi. hahaha!
Untuk tahun ini aku pun mengantongi beberapa "daftar". Dan yang berada di urutan pertama adalaah... aku ingin bisa jadi istri soleha, soleha dan soleha ^_^

Ternyata nggak mudah ya jadi istri soleha. Apalagi untuk orang seperti aku yang terbiasa dituruti apa maunya, egois, sakpenake dewe and blablabla.
Banyaaak sekali kejadian yang seharusnya bisa bikin aku sadar tapi aku masih terlalu cuek dan nggampangke banyak hal yang akhirnya justru bikin sakit hati.

Ketika kutulis apa saja plus minusku, Astaghfirullah... minusku ternyata jauh lebih banyak. hiks..
Allah sudah memberiku banyak hal yang wajib aku syukuri. Dan aku nggak bisa seenaknya "memperlakukan" pemberian Allah tsb.
Jadi, Bismillah, aku bertekad akan menjadi manusia yang lebih baik lagi. Sekian banyak keburukan sifatku semoga perlahan-lahan, sedikit demi sedikit bisa aku kurangi dan akhirnya semoga bisa aku hilangkan. Aamiin.

Mari kita masuki tahun 2013 dengan penuh semangat. Semangat untuk berubah menjadi lebih baik dalam segala hal. Semangat! Semangat! ^_^

-almas-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar