Jumat, 06 Juni 2008

Seducing Mr. Perfect

Rating:★★★★
Category:Movies
Genre: Romantic Comedy
Kemarin nggak sengaja nemu dvd film ini di kamar atas. Kebetulan… udah lama nih nggak nonton film Korea. (Kemarin lagi seneng-senengnya nonton Full House, tiba-tiba ditengah jalan dihentikan sama Indosiar. Jamnya dipake buat acara show-show yang nggak penting. HUH!!! )
Balik lagi ke film ini, ceritanya tentang seorang wanita bernama Min Joon (diperankan oleh Uhm Jung-Hwa)yang selalu bersedia melakukan apa saja untuk kekasihnya. Tapi karena ‘kebaikannya’ inilah dia selalu dikecewakan oleh 3 kekasihnya yang terdahulu.
Suatu hari dalam perjalanan ke kantornya, Min Joon menabrak mobil seseorang pas di lampu merah. Ketika yang keluar seorang pria ganteng dan berbahasa Inggris, Min Joon pun pura-pura nggak paham bahasa Inggris. Maksudnya sih biar dia bisa bebas. Nggak dituntut apa-apa sama orang yang ditabraknya itu.
Setibanya dikantor, Min Joon dikenalkan pada Presiden Direktur yang baru bernama Robin heiden. Begitu ketemu, kagetlah Min Joon karena ternyata Presdir baru dikantornya itu adalah orang ditabraknya pagi tadi. dan ternyata Min Joon dipilih untuk menjadi asisten Presdir baru tsb.
Min Joon disuruh jadi mata-mata sama atasan barunya ini. Disruh bikin laporan ini itu. Tapi nggak cuma urusan kerja aja, si Robin juga mulai ikut2an ngurusi percintaannya Min Joon. Dia sebel liat Min Joon yang ngalahan banget. Tiap Min Joon curhat tentang kesialannya dalam hal percintaan, bukannya dikasih support malah diketusin sama Robin. Kata-kata pedas selalu meluncur dari mulutnya. Benci-benci Rindu gitu deh orang dua ini. Hehe…
Tokoh Presdir diperankan oleh Daniel Henney. Booo…. Ganteng banggettt!!! Beneran!!! Mukanya hampir-hampir mirip sama yang jadi Kan Min Yook –tulisannya bener kagak ya?- di serial Full House-nya Rain. Tapi masih gantengan ini kemana-mana ding!!
Apalagi di film ini dia digambarkan sebagai laki-laki dingin, acuh, agak sombong. Wis pokoknya cool gitu deh… -sapa coba cewek yang nggak ngefans sama cowok model begituan. Hehehe…
Untuk pecinta film drama romantis –kayak aku nih. Hehe- film ini pas banget ditonton. Setelah nonton pastilah terbayang-bayang wajah cool-nya Daniel. Hihihi…
Endingnya? Yah… seperti film drama lainnya, Min Joon akhirnya jadian ma Robin. Yang agak sedikit mengganggu , di akhir cerita si Robin mengumbar rayuan gombal pada Min Joon. Gombal banget deh pokoknya. Jadi nggak dingin lagi deh! –kulkas kaleee….


foto diambil dari sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar