Minggu, 11 Maret 2012

Adele

Hampir semua orang -yang suka musik khususnya- pasti tau Adele. ya iyalah.... Secara dia abis mborong Grammy Award kemarin. hehehe...

aku sendiri saat ini lagi jatuh cinta berat sama penyanyi bersuara emas itu. Mau ngaku aja deh. aku baru tau Adele dengan lagu super galaunya "Someone Like You" itu baru awal tahun ini alias Januari 2012. hahahaha! kemana aja sih aaaalllll???!! Ketinggalan jaman banget nggak sih? Hihihihi..

Sebenarnya udah pernah baca sekilas tentang Adele di twitnya adik beberapa bulan yang lalu. Tapi waktu itu aku pikir Adele adalah penyanyi pendatang baru Indonesia. Hahahahhahaha!! PARAH! PARAH!
Waktu itu aku juga nggak tertarik buat menelusuri lebih lanjut twit2 yang lagi ngobrolin Adele. aku cuma mikir aja, Adele ini siapa sih? kok pada ngomongin dia.

Nah Januari kemarin pas kakakku lagi di Rembang, dia buka-buka youtube gitu. Terus dilihatin ke aku. "ini lho yang namanya Adele".
aku kaget juga. Ow... jubule bule tho! hihihi...
Terus aku dengerin lagunya. ihhh... bagus ya? aku dengerin berulang-ulang. Lho? Lho?  kok aku berkaca-kaca gini denger lagunya ya? Baru sadar lagunya tuh dalem banget. apalagi di beberapa penampilannya Adele kan suka nangis juga tuh. Liat dia nangis, eike ikut nangis juga. Yaelaaaah....

Udah deh, sejak itu aku jadi pengaggum Adele. segala macam video tentang dia aku lihat. sampe hapal! :D
Bahkan nggak cuma video Adele aja. video-video cover version-nya juga aku lihat. hahahaha...
Pokoknya lah, Adele aku padamuuuu :*

-almas-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar