Sabtu, 10 Maret 2012

Hellooo :)

Aduuuhh... ampun deh! punya blog masih kosong melompong gini.
Sebenarnya banyak yang ingin aku tulis, tapi ternyata keinginanku tidak begitu kuat sodara-sodara, jadi cerita banyak yang mengendap di kepala saja. sayang banget ya? Pfuihhh!!!

Sekarang bingung kan mau cerita apa. Gara-gara kelamaan nganggur sih otaknya. hehehe...
yah... nulis seadanya aja lah. pelan-pelan. mudah-mudahan bisa rutin nulis, walaupun cuma sepatah dua patah kata. (kayak sambutan aja. hihihi).

Baiklah... kita mulai cerita hari ini.
Mmm... hari ini diawali dengan hujan deras sekali. Alhamdulillah, mudah-mudahan berkah. insyaAllah. Suasana yang dingin enaknya buat tidur lagi ya sebenarnya. Kasur, bantal dan guling tampak memanggil-manggilku. Iman sudah hampir goyah aja nih. Tidur, enggak. Tidur, enggak. Akhirnya kuputuskan untuk.... tidur!! hehehehe nggak ding!
Daripada tidur terus, lebih baik aku pake buat ngerjain orderan aja ah. Orderan bros masih numpuk banget. Lumayan tadi, beberapa jam dapat sepuluh bros. Ntar sore atau malam lanjut lagi yaa. hehehe...

Break ngerjain bros, berarti saatnya onlen! hihihi...
mulai deh browsing ini itu, kepo sana-sini. Tapi ada yang bikin kaget. waktu ceki-ceki fesbuk, aku baru tau kalo salah satu teman SMAku ada yang kena penyakit Lupus. Sekarang masih dalam pengobatan. Semoga temanku diberi kekuatan dan kesabaran. Semoga Allah memberikan kesembuhan untuknya. Amin.
Semangat ya dear....!!!

-almas-




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar