Rabu, 06 Februari 2008

GAMA Seafood

Rating:★★★★
Category:Restaurants
Cuisine: Steak / Seafood
Location:Jl. MT. Haryono 870 A Semarang
Aku tau restoran ini dari bosnya Mbak Nada. Ceritanya, dulu pas lagi maen ke kantornya mbak Nada sama Cempluk, aku dikenalin sama Bosnya mbak Nada. Abis kenalan, langsung diajak ikut makan siang. Kebetulan waktu itu Beliau lagi ultah atau ada acara khusus apa gitu lho! –sori lupa, udah lama sih!!
Awalnya aku enggak mau. Malu lah boo... baru kenal masak langsung ikut makan? Aku bilang sama Cempluk, ”Pluk, bilang aja kita mau pergi sendiri jadi nggak bisa ikut makan siang. Nggak enak mosok ikutan acaranya.” eh Cempluk dengan cueknya bilang ”aku mau ikut kok mbak. Makan-makan lho!”. aduh ni anak kagak bisa diajak kompak deh! Karena dia tetep pengen ikut, aku ya mau nggak mau ikut.
Ternyata, makanannya oke-oke. Aku yang semula malu-malu, jadi malah makan aja sepuasnya. Hehe... malu-maluin tenan ya??!!
Aku langsung merekomendasikan restoran itu ke Abah waktu Abah ke Semarang. Setelah dicoba, Alhamdulillah cocok. Sejak itu kalo ke Semarang jadi sering mampir kesana.
Aku sendiri nggak tau udah berapa kali kesana. (Hehehe... lagak lu al!!).
Menu favorit kami; Kuah Asam –asli kuahnya suweger bianget!!, Shrimping goreng, Cumi goreng tepung dan Bawal goreng kering. dijamin nambah deh!!
Sayangnya senin kemarin pas kami mampir kesana, kuah asamnya lagi kosong. Wah.. jadi kurang nikmat deh makannya.. =(
Banyak pilihan untuk minumannya. aku kemarin nyobain Smoothies yang Chocolate Chunk. Hmmmm.... LADZIIIIDZ.....!!!!
Oia, kalo mau datang serombongan, sebaiknya pesen tempat dulu, biar nggak kecele. Aku sering liat rombongan yang kecele trus pulang atau kalo nggak, mesti nunggu –sambil berdiri- pelanggan yang lainnya pulang dulu karena nggak kebagian tempat. Biar nunggunya nggak kelamaan, pesen menunya sekalian aja lewat telpon.
Kalo kelamaan nunggu, bisa BT. Dan kalo udah BT, selera makan bisa berkurang.
Rugi dooooong....
oia, restoran ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 - 22.30 WIB

2 komentar:

  1. alamat lengkapnya dong Say..hehehe...

    di daerah mana ini Al? sekitar Simpang Lima bukan?

    BalasHapus
  2. bukan di simpang lima mbak tapi di daerah Bangkong.

    BalasHapus