Sabtu, 16 Februari 2008

HARD BALL

Rating:★★★★★
Category:Movies
Genre: Drama
Aku pertama kali liat film ini pas di perjalanan ke Jakarta naik kereta api beberapa tahun yang lalu. walaupun nontonnya jarak jauh tapi aku menikmati sekali film ini. Sampai nangis-nangis.
Film ini dibintangi oleh Mas Nunu alias Keanu Reeves dan Diane Lane. Ceritanya tentang seorang maniak judi yang terpaksa jadi pelatih baseball demi mendapatkan uang untuk membayar utang-utangnya. Awalnya Conor O'Neill (Keanu Reeves) stres berat karena anak-anak yang harus dilatih itu anak-anak ‘pinggiran’ yang susah bersikap optimis. Tapi lama kelamaan dia bisa dekat dengan anak-anak itu.
Di film ini ada adegan-adegan yang lumayan ‘keras’. Perkelahian antar gangster gitu deh. tapi nggak banyak kok.
Yang bikin aku nangis pas Baby-G –anggota tim yang paling muda yang sebenarnya belum boleh main karena masih dibawah umur- terkena peluru nyasar para gangster itu. Kasian banget…
Aku nangis lagi pas O'Neill memberikan kesaksiannya di pemakaman Baby-G. Huhuhuhuhu…… sedih banggett!!
Ending film ini memang udah bisa ditebak. ‘From Nothing to Something’ gitu deh. Eh, bener nggak ya istilahnya gitu? Hehehe….
Tapi biarpun udah bisa ditebak endingnya, film ini tetep enak ditonton kok. Aku udah beberapa kali nonton –setelah nonton di KA itu lalu nyewa di rental, trus nonton diTV dan akhirnya beli DVD-nya- tapi selalu aja nangis pas dibagian Baby-G. Hiks….

gambar diambil dari sini

3 komentar:

  1. Aku suka film ini, karena yang main si ganteng Keanu. Mengusung problem yang akrab dengan kita dan ketika adegan Baby-G, aku juga gak pernah bisa nahan tangis. Aku udah nonton sekitar 3-4 kali.

    BalasHapus
  2. Aku suka film ini, karena yang main si ganteng Keanu. Mengusung problem yang akrab dengan kita dan ketika adegan Baby-G, aku juga gak pernah bisa nahan tangis. Aku udah nonton sekitar 3-4 kali.

    BalasHapus
  3. kalo soal ganteng, nggak diragukan lagi deh. hehehe....

    BalasHapus