Kamis, 07 Februari 2008

Laras Asri Resort and Spa

Rating:★★★★
Category:Other
Selasa tanggal 5 Februari kemarin, aku diajak Abah ke Salatiga. Sama panitia pengundang, disediain kamar di hotel Laras Asri. Hotelnya luas banget. Kamar-kamarnya model rumah-rumah gitu. Istilahnya apa sih? Cottage bukan ya?
Banyak tempat yang asyik buat foto-foto. Aku begitu datang juga langsung foto-foto. Sama Abah aku dijadiin model dadakan. Disuruh pose begini-begitu. Aku sih senang—senang aja. Hehehe….
Pas diajak masuk kamar, tambah seneng lagi. Kamarnya nyamaaan banget! Ya iyyalah…. Lha wong dikasih yang suite. Hahaha… oia, untuk menuju kamar, nggak boleh bawa mobil sendiri. Harus pake mobil hotel. Mobilnya kayak kereta anak-anak yang sering lewat dijalan-jalan itu lho…
Tapi… begitu masuk kamar mandinya, aku langsung syok! *mendramatisir*
Kamar mandinya ada tamannya juga. Taman kecil gitu deh. Tamannya itu dikelilingi tembok setinggi kurang lebih 2meter. Ternyata tembok itu sebagai pengganti tirai.
Bingung? Jadi begini, kamar mandinya kan ada tiga bagian. Toilet sendiri, bath ub sendiri, shower sendiri. Lha masing-masing tuh di batesi dengan kaca tapi nggak dikasih tirai. Aku jelas aja kaget dan nggak ngerasa nggak nyaman. Yang namanya kamar mandi pasti kan tertutup. Lha ini transparan sekali. Diluar tembok itu ada pohon macem-macem. Ntar kalo ada yang manjat pohon gimana? Yang manjat pasti bisa ngeliat orang yang lagi di kamar mandi. Aduh… gimana dong?
Pikiranku udah kemana-mana saking takutnya ada yang ngintip. Jadinya tiap mandi, aku nggak berani noleh ke belakang. Hehehe…
emang sih, ketakutanku kayaknya mengada-ada banget tapi memang begitu yang aku rasain.
Buat aku, ‘kurangnya’ hotel ini cuma di bagian kamar mandinya. Seandainya dikasih tirai, perfect deh!



6 komentar:

  1. foto kamar mandinya manaaa? jadi penasaran

    BalasHapus
  2. Sistaaaa!!!!!! ini kan resort tempat kami honeymoon! udah liat foto2nya kan? kalo belum, liat di sini. Emang bagus en comfy banget, walopun kami cuma di deluxe room... hehe..

    BalasHapus
  3. oh..jadi mau dipake buat nulis komen di sini to? *sambil manggut-manggut...

    BalasHapus
  4. di album 'kenarsisanku' kan ada yang judulnya 'penyanyi kamar mandi'. nah kayak gitu kamar mandinya..

    BalasHapus
  5. pasti mbak Nada minta diajarin cara bikin 'sini' yang bisa diklik ya? hahaha...

    BalasHapus
  6. pasti mbak Nada minta diajarin cara bikin 'sini' yang bisa diklik ya mbak? hahaha....

    BalasHapus