Jumat, 01 Februari 2008

Setahun Kemarin

Aku merasakan Tuhan menjadikan hidupku lebih indah lagi sejak setahun kemarin. Walaupun aku juga sempat mengalami ‘badai besar’ –yang sisa-sisanya masih terasa sampai sekarang. Bahkan mungkin selamanya akan tetap terasa.

Aku merasa Tuhan sayaaaaaaang banget sama aku. Aku dikelilingi orang-orang yang sayang sama aku. Orang-orang yang selalu ada untuk aku.

Walaupun seseorang yang aku cintai telah melukai hatiku teramat dalam, aku tetap bersyukur karena aku tidak sampai membencinya. Karena kalo aku membencinya, itu hanya akan mengurangi ‘keindahan’ hidupku.

‘Badai’ itu mungkin ‘dikirimkan’ Tuhan, biar aku jadi lebih kuat lagi. Biar aku nggak cuma bisa ngerasain ‘gerimis’ tapi juga bisa tau rasanya badai. Aku yakin, jika aku berhasil melewati ujian ini, Tuhan akan semakin sayang sama aku.

Setahun kemarin, aku merasakan kebahagiaan juga kepedihan. Semoga setahun berikutnya dan tahun-tahun berikutnya lagi aku tetap bisa merasakan kebahagiaan. Kerikil-kerikil tajam  pasti akan ada. Tapi karena aku sudah pernah merasakan badai, aku yakin -insya Allah- aku juga akan bisa melewati kerikil-kerikil tajam itu.

Semoga Tuhan selalu mencurahkan kasih sayangNya kepada orang-orang yang tulus mencintai aku, yang selalu ada untukku, yang selalu membesarkan hatiku.

Semoga akupun bisa menjadi seseorang yang berarti untuk mereka.

Terima kasih Tuhan….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar