Rabu, 16 Juli 2008

Bahaya Jeans Ketat

Program TV berjudul “HARMONI GAYA”, yang tayang di Trans TV setiap sore, sore tadi, salah satu segmennya membahas tentang bahaya jeans ketat.
Seperti yang kita tau, saat ini di Indonesia, jenis celana yang sedang ngetren adalah celana model ‘SKINNY JEANS’ alias celana jeans yang ketat melekat di kaki pemakainya.
Anak-anak muda hampir di seluruh pelosok negeri ini, nggak mau ketinggalan mengikuti tren tsb. kayaknya nggak gaul n ketinggalan jaman banget kalo nggak pake celana itu. (berarti aku ketinggalan jaman doongg??? Hehehe)
The Cangcuters adalah salah satu grup band yang semua personelnya selalu memakai celana model ini di setiap penampilannya. Secara mereka semua cengkring-cungkring. Hehe….
( Dulu aku sempat bertanya-tanya, gimana ya cara make celana yang kliatannya sempiiiiiit banget itu? Pasti susah banget tuh masuknya. Jawabannya baru ku tau setelah membaca buku ‘Lagak Jakarta’. Ternyata pemakainya menggunakan plastik kresek sebagai alat bantu memakai celana tsb. hahaha…. Ada-ada aja deh! )
Tapi…. waspadalah wahai anak muda pecinta skinny jeans!! Ada bahaya yang mengancam bagi yang terlalu sering memakai celana tsb –cewek ataupun cowok.
Terlalu sering memakai celana super ketat –menurut dr. SpOG dalam acara tsb- bisa menjadikan daerah vital pemakainya lembab. Jika tidak segera diatasi, bisa memancing terjadinya infeksi pada organ-organ reproduksi. Jadi bisa mengganggu subur tidaknya seseorang. Begitu katanya.
Dokter tsb juga memberi saran, sebaiknya jangan terlalu sering menggunakan baju ketat. Memakai korset juga begitu. Biasanya cewek kan suka pake korset kalo ke acara-acara resmi. Ke acara mantenan misalnya. Kata dokter tsb, memakai korset maksimal 2 jam saja. Setelah itu, segera ganti dengan baju yang serba longgar agar peredaran darah menjadi lancar kembali.
Demikianlah, semoga bermanfaat! ^.^

10 komentar:

  1. waduh jeans ketat kayaknya menyiksa perut deh apalagi buat ibu2 ...aku contohnya hehe....

    BalasHapus
  2. Aku paling gak betah pake yang ketat-ketat, risih sendiri.

    BalasHapus
  3. aku juga mbak. bukan karena risih tapi lebih karena kakiku semakin kliatan kayak lidi! huehehe...

    BalasHapus
  4. hehehe.... ya makanya yang pake kebanyakan ABG..

    BalasHapus
  5. Duuu.. Aku plg benci dan enggakbgt.com dengan clana ketat kyk gini.. I mean, yg dipake sehari2 (The C'cuters makekny cuma utk kpntingan show)

    Kawan2ku di ISI dulu banyak bgt yg make clana ginian. Kasian kalo pas kebelet buang hajat.

    BalasHapus
  6. hehehe... nek nyopot mesti pake plastik juga ga ya? hihihi....

    BalasHapus
  7. pake kresek???!!! *garuk2kepala*

    BalasHapus