Selasa, 01 Juli 2008

P.S. I Love You

Rating:★★★
Category:Movies
Genre: Drama
Hillary Swank yang dulu tampil ‘garang’ di film “Million Dollar Baby”, di film ini dia jadi wanita sekali.
Film drama romantis ini menceritakan tentang pasangan suami istri, Holly (Hillary Swank) dan Gerry Kennedy (Gerard Butler) yang sudah hidup bersama selama 9 tahun. Holly belum siap punya anak karena merasa nggak punya cukup banyak uang. Dia maunya punya anak jika sudah punya banyak uang. Hal ini membuatnya bertengkar dengan suaminya –yang ingin sekali punya anak.
Scene berikutnya, diceritakan Gerry meninggal dunia karena tumor otak. Holly jelas shock. Dia mengurung diri di apartemennya selama berhari-hari. Tepat tiga minggu setelah kematian Gerry, Holly berulang tahun yang ke tigapuluh. Keluarga Holly mengunjunginya untuk merayakan ulang tahun bersama. Ketika semua sedang berkumpul, tiba-tiba datang kiriman untuk Holly. Isinya tart ulangtahun. Pengirimnya Gerry! Di dalam box-nya juga ada tape recorder yang berisi suaranya Gerry. Kaget lah semua! How come??!!
Lebih kaget lagi karena Gerry mengatakan akan selalu mengirimi Holly surat untuk membantu menyelesaikan masalahnya. Pesan Gerry, jangan mencari tau bagaimana caranya surat itu bisa sampai di tangan Holly. Lakukan saja apa yang tertulis di dalam surat. Begitulah, sejak saat itu, Holly jadi menunggu-nunggu surat dari Gerry. Apapun yang dilakukan Holly, semuanya atas ‘perintah’ Gerry.
‘Pertolongan’ Gerry berakhir ketika Holly sudah mendapatkan lagi hidupnya. Hidupnya yang sempat berantakan, sudah mulai tertata lagi berkat bantuan Gerry melalui surat-suratnya.
Agak sedikit kayal memang. Yah… namanya juga film. Hehehe..
Tapi yang suka film drama-drama romantis, cocok banget nih kalo nonton film ini. Romantisss….
Selain jalan ceritanya, yang aku sukai dari film ini; gaya berbusananya Holly. Long coat yang dia pake keren-keren banget! Pengen deh! Tapi masak di Rembang mau pake begituan?? Lak langsung gembrobyosss! Huehehehe …..

Foto diambil dari sini


2 komentar:

  1. Di Rembang waktu musin hujan kali biar cocok pake Long Coat hehe....

    BalasHapus
  2. aduh mbak... hujan-hujan juga tetep nggak dingin2 amat. hehehe...

    BalasHapus